oleh

Perkosa Ibu Mertua, Seorang Supir di Bima Kota Kini Mendekam di Bui

GataNews.id | Tim Puma II Polres Bima Kota yang dipimpin oleh Aiptu Hero Suharjo berhasil menangkap pelaku pemerkosaan yang terjadi pad hari Sabtu, 30 Juli 2022 sekitar pukul 09.00 Wita di Kecamatan Rastim, Kota Bima.

Tim Puma II yang mendapatkan laporan kejadian pemerkosaan tersebut kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku, Selasa (02/08) sekitar pukul 17.30 Wita.

Korban atas nama Haminah (65) alamat Kecamatan Rastim, Kota Bima, sedangkan pelaku berinisial BA (47), seorang supir yang beralamatkan sama dengan korban.

Kejadian bermula saat korban sedang membersihkan kulkas di dalam rumah. Kemudian datang pelaku yang langsung memeluk korban dari belakang dan menurunkan celana korban secara paksa sampai lutut.

Banner Iklan Aruna

Korban yang kaget mendapat perlakuan seperti itu berontak sambil berkata “jangan main-main”, namun pelaku tidak menghiraukan dan menurunkan celananya serta memaksa memasukkan kemaluannya ke kemaluan korban.

Pada saat pelaku melakukan perbuatannya datang cucu korban yang tak lain adalah anak kandung pelaku bernama Riska Putri. Karena kaget pelaku buru-buru menaikkan celananya.

Melihat adanya kesempatan untuk kabur, korban langsung lari keluar rumah. Sementara pelaku menghadang anaknya dan memberikan uang Rp 100.000,- agar tidak menceritakan perbuatannya kepada orang lain.

Setelah berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Desa Rastim Tim Puma II mengamankan pelaku dan membawa pelaku serta barang bukti ke Mako Satreskrim Bima Kota. (Ang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.