oleh

Sambut HUT Polwan ke-74, Polwan Polda NTB Gelar Baksos di Kampung Nelayan

GataNews.id | Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) Ke-74 tahun 2022 yang jatuh pada Hari ini Senin (01/08), Polwan Polda NTB melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Kampung Nelayan di sekitar pantai Loang Baloq, Ampenan Kota Mataram.

 

Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ampenan dan TNI, Polwan Polda NTB bersinergi melaksanakan kegiatan Baksos kemanusiaan berupa Pembagian Sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu yang bertempat di Kampung Nelayan Pesisir Ampenan dan disekitar Pantai Loang Baloq Jl. Lingkar Selatan.

 

Banner Iklan Aruna

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda NTB Kombes Pol Artanto mengatakan, kegiatan kemanusiaan Baksos tersebut adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

“Kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan Polwan Polda NTB itu adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu,” ucap Artanto.

 

Pada kegiatan tersebut 100 buah bingkisan sembako dibagikan kepada para nelayan di sekitar taman pantai Loang Baloq yang dilakukan bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat.

 

“Kami berharap kegiatan sosial seperti bisa terus terjadi baik oleh Lembaga Polri maupun lembaga lainnya guna membantu masyarakat yang hidupnya masih kekurangan, sehingga uluran tangan kita dapat meringankan saudara kita yang sangat membutuhkan,” ujarnya. (Ang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.