oleh

Anak Penjual Bakso dan Cilok Keliling Merupakan Penyidik yang TPPU kan Bandar Narkoba

GataNewa.id | Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa bersama Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayatullah mempunyai cara tersendiri endiri untuk merayakan hari lahir para anggotanya. Seperti yang dilakukannya pada awal bulan Agustus ini.

 

Kapolresta Mataram menggelar acara potong tumpeng untuk anggota yang lahir pada bulan Juli.

 

Banner Iklan Aruna

“Ini salah satu cara saya dan Pak Waka untuk mengapresiasikan kecintaan kami terhadap anggota. Saya akan berusaha merayakannya setiap bulan sebagai tanda kesatuan kami dengan harapan, mereka akan tetap menjaga kesatuan kerja dan mencintai pekerjaannya terutama kepada keluarganya,” ucap Kapolresta.

 

Dari 70 anggota yang berulang tahun dan di rayakan di Polresta Mataram, salah satunya Personel Sat Resnarkoba Briptu Fadli Kurniawan yang lahir pada 31 juli 1993 (29). Fadli merupakan anak dari pedagang bakso dan cilok kelilingi yang berbakti.

 

Sebagai wujud bhakti kepada orangtuanya dan kebanggaan menjadi seorang anggota Polri, Briptu Fadli turut membawa ayahanda tercintanya untuk hadir ditengah perayaan hari jadinya dan anggota lainnya. Fadli juga turut membagikan bakso kepada Anggota Polresta Mataram dan awak media.

 

“Ini murni penghargaan dari kesatuan, tidak ada maksud lain selain itu. Dan kedepannya yang ulang tahun bulan Agustus akan dirayakan seperti ini di awal bulan berikutnya dan begitu seterusnya,” ujar Mustofa.

 

Dan dalam kesempatan yang sama Kapolresta juga memberikan penghargaan berupa kenaikan pangkat yang merupakan bentuk penghargaan atas kinerja kerja, disiplin dan loyalitas terhadap tugas Polri.

 

“Itu sudah menjadi aturan di Kepolisian, siapapun polisi yang dalam masa tertentu menjalankan tugasnya dengan baik dan tanpa pernah bermasalah atau cacat hukum, maka kepadanya diberikan apresiasi,” tutupnya. (Ang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.