oleh

Satlantas Polresta Mataram, Sisir Titik Rawan Kamseltibcar Lantas

GataNews.id | Sat Lantas Polresta Mataram, dalam hal ini Unit Turjawali (Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli) melakukan patroli malam dengan menyisir titik rawan keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) diwilayah hukum Polresta Mataram. Sabtu, (30/07).

 

Unit Turjawali Sat Lantas juga didampingi Unit Kamseltibcarlantas Lantas melaksanakan patroli guna mencegah antisipasi adanya aksi balapan liar dan kasus 3C (Curat, Curas dan Curanmor) yang terjadi di malam hari.

 

Banner Iklan Aruna

Kapolresta Mataram melalui Kasat Lantas Kompol Bowo Tri Handoko mengatakan bahwa patroli ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan raya serta kasus 3C.

 

“Biasanya, pada waktu malam menjelang tengah malam sampai subuh para remaja masih ada yang nongkrong, hal tersebut disinyalir kerap dimanfaatkan untuk balap liar,” ujarnya Bowo.

 

Beberapa tempat yang rawan Kamseltibcarlantas disisir oleh unit Turjawali yaitu di Jalan Lingkar Selatan, Jalan Baru Monjok, Jalan Lingkar Utara, dan Jalan Udayana yang kerap meresahkan masyarakat.

 

“Untuk itu, setiap malam hari Personel piket Unit Turjawali bersama Unit Kamseltibcarlanta akan rutin melakukan patroli di titik- titik jalan tersebut untuk mencegah aksi balap liar,” tutupnya. (Ang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.