oleh

Dua Jambret di Lotim Sempat Dihajar Warga Sebelum Diamankan Polisi

GataNews.id | Dua orang pelaku jambret di Jalan Raya Tanak Betian, Desa Kendang Nangka, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur, berhasil diamankan Personil Polsek Masbagik, Sabtu (30/07).

 

Kapolres Lombok Timur, melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman membenarkan adanya penangkapan dua orang jambret yang terjadi pada hari Sabtu (30/07) sekitar pukul 14.30 Wita.

 

Banner Iklan Aruna

Korban atas nama Nuraini (22) alamat Desa Lendang Nangka, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur.

 

“Pada saat korban pulang dari mengantar pesanan jilbab, korban yang menggunakan kendaraan R2 merk Honda Scoopy berhenti dan dari arah belakang kedua pelaku langsung menarik kalung korban hingga putus,” jelas Kasi Humas.

 

Merasa dirinya dijambret korban langsung berteriak ‘maling’. Diteriaki maling oleh korban, kedua pelaku langsung kabur dengan menggunakan Sepeda Motor Suzuki Satria FU.

 

Masyarakat yang mendengar teriakan dari korban langsung mengejar kedua pelaku. Dan melaporkannya ke Polsek Masbagik.

 

Kedua pelaku sebelumnya sempat dihakimi warga sekitar, namun berhasil diamankan di Dusun Kumbung Selatan dan kemudian dievakuasi oleh KSPK bersama anggota ke Polsek Masbagik.

 

“Barang milik korban yang dijambret oleh kedua pelaku berupa kalung emas dengan total kerugian sebesar Rp 3.300.000,-,” ucapnya.

 

Adapun identitas kedua pelaku berinisial MS (29/L) dan MH (35/L) yang keduanya beralamatkan sama di Desa Anggareksa, Pringgarata.

 

“Kedua pelaku kini berada di Polsek Masbagik untuk diproses lebih lanjut,” tutup Nikolas. (Ang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.