oleh

Antisipasi Permasalahan di Tempat Wisata, Kapolres Loteng Giat Patroli Gabungan

GataNews id | Giat patroli gabungan Personel Polres lombok Tengah yang bertempat di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, Sabtu (30/07) sekitar pukul 23.00 Wita.

Patroli gabungan tersebut melibatkan Personel dari Pam Obvit Polres Lombok Tengah, Personel Polsek Kawasan Mandalika dan Brimob Kompi II Bataliyon A Pelopor Mandalika.

Kapolres Lombok Tengah mengatakan bahwa Patroli gabungan yang dilaksanakan tersebut menyasar obyek-obyek vital yang ada di Kabupaten Lombok Tengah khususnya di KEK Mandalika.

“Kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan berdasarkan atensi yang disampaikan oleh kapolda NTB terkait permasalahan di tempat Wisata Komodo yang ada di Labuhan Bajo NTT,” ujar Kapolres.

Banner Iklan Aruna

Untuk menyikapi dan mengantisipasi hal tersebut seluruh Personel jajaran Polres Lombok Tengah agar melakukan deteksi dini situasi diwilayah dengan meningkatkan kegiatan patroli dan monitoring dilokasi obyek-obyek vital terlebih lagi di wilayah Kuta yang merupakan Kawasan Ekonomi Khusus.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lombok Tengah didampingi oleh Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Widiantara dan Kasat Pam Obvit Polres Lombok Tengah IPTU Gede Gisiyasa. (Ang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.