Kecelakaan Tunggal, Pemotor Terpental ke Saluran Sungai di Batukliang

  • Bagikan

GataNews.id | Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Dusun Dasan Cermen, Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah pada Selasa (26/07) sekitar pukul 00.40 Wita dan menyebabkan korban meninggal dunia.

 

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah melalui Kapolsek Batukliang IPTU Geger Maspanji Surenggana yang dihubungi membenarkan peristiwa tersebut.

 

“Korban atas nama M. Tegar Riski Padli (16) alamat Desa Nyiur Lembang, Kecamatan Narmada, Lobar. Korban mengendarai Sepeda Motor dengan Nopol DR 4169 CH,” terang Kapolsek.

 

Menurut keterangan di lokasi, bahwa Korban mengendarai Sepeda Motornya datang dari arah Barat menuju Timur. Sesampainya ditikungan setelah Futsall, korban tidak bisa mengendalikan kendaraan dan akhirnya terjatuh.

 

“Korban terpental ke saluran sungai,” jelas Kapolsek.

 

Korban yang masuk ke saluran sungai langsung dibantu oleh warga yang kebetulan berada di TKP dan melihat peristiwa tersebut.

 

Warga mengevakuasi korban dengan membawa korban ke Puskesmas Aik Darek. Namun sesampainya di Puskesmas oleh petugas Medis korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

 

Jenazah korban telah di bawah ke RSUD Praya dan sudah ditangani unit Laka lantas Polres Lombok Tengah.

 

“Jenazah sudah diambil oleh pihak keluarga sekitar pukul 08.30 Wita untuk dikebumikan,” tutupnya. (Ang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *