Gudang Tempat Servis Elektronik di Kopang Dilahap Sijago Merah

  • Bagikan

GataNeww.id | Gudang tempat Service Elektronik yang berada di Dusun Mumbang, Desa Montong Gamang, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah dilalap Si Jago Merah pada Selasa, (26/07) sekitar pukul 08.00 Wita.

 

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah melalui Kapolsek Kopang AKP Suherdi membenarkan kejadian kebakaran tersebut.

 

“1 buah Mobil milik Kaharuddin (65) warga Dusun Mumbang hangus terbakar,” kata Kapolsek.

 

Suherdi menjelaskan kronologis kejadian yang berawal sekitar pukul 07.30 Wita, saat pemilik Rumah sedang membakar sampah yang berdekatan dengan Mobil miliknya.

 

Kemudian korban langsung pergi ke Masjid untuk melaksanakan gotong royong, dan membiarkan api pembakaran sampah dalam keadaan masih menyala.

 

Sekitar 30 menit kemudian terdengar suara teriakan “kebakaran-kebakaran”

 

Mengetahui peristiwa tersebut Kadus Mumbang langsung menghubungi Bhabinkamtibmas dan menghubungi Polsek Kopang.

 

Mendapat informasi tersebut Personel Polsek Kopang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kopang mengecek dan mendatangi TKP lokasi kebakaran dan membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya sekaligus mengamankan barang-barang berharga milik warga disekitar TKP.

 

“Kebakaran tersebut disebabkan adanya pembakaran sampah oleh korban yang kemudian ditinggalkan dalam kondisi api masih menyala dan menyambar ke sekitar sehingga terjadi kebakaran,” jelas Kapolsek.

 

Sekitar 30 menit kemudian Pemadam Kebakaran Kabupaten Lombok Tengah datang dan melakukan pemadaman sampai selesai.

 

Adapun barang-barang yang terbakar berupa 1 unit R4 jenis Carry Station, atap Musholla, alat-alat elektronik bekas berupa TV sebanyak 30 unit, Uang sebesar Rp 2.150.000 serta STNK dan E-KTP.

 

Korban diprediksi mengalami kerugian sekitar Rp 60.000.000.-,” tutup Suherdi. (Ang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *