oleh

Tumbuhkan Semangat Siswa SLB, Komunitas KM Mataram, Gelar Gerakan Menyambung Asa

GataNews.id | Demi menebar semangat untuk menggapai mimpi, Komunitas Kejar Mimpi (KKM) Mataram melaksanakan gerakan kemanusiaan dengan tema “Gerakan Menyambung Asa” di SLB Negeri 1 Mataram.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 18-21 Juli 2022. Dan merupakan salah satu program Rumah Mimpi KM Mataram.

Selama kegiatan dilaksanakan diisi dengan mengedukasi anak- anak seperti melatih kemampuan berfikir melui bermain puzzle, mengenal warna, bercerita dan melatih mental anak untuk berani berbicara.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dengan terus memberi semangat mengejar mimpi dan tidak putus asa terhadap mimpi yang di miliki meskipun dengan segala keterbatasan yang dimiliki.

Banner Iklan Aruna

Sesuai dengan fokus pilar Kejar Mimpi yaitu pendidikan. Kegiatan ini mengajarkan berbagai hal dimana keterbatasan bukanlah penghalang untuk mewujudkan mimpi selama kita bekerja keras dan penuh ketekunan.

“Mengucapkan rasa Terima Kasih melalui Rumah Mimpi Mataram, dengan gerakan menyambung asa ini kami juga belajar untuk lebih bersyukur dan menghargai hidup,” ucap Zaldi perwakilan KM Mataram.

Kepala sekolah SLBN 1 Mataram Agung Wijaya, memberi apresiasi kepada Kejar Mimpi Mataram dan membuka peluang kerjasama untuk kegiatan selanjutnya.

“Masyarakat harus lebih peduli terhadap anak-anak luar biasa dan membuka kerjasama untuk komunitas yang ingin berkontribusi,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari ini berjalan dengan lancar dan aman. (Ang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.