oleh

Curas di Jerowaru Menimpa WNA Asal Inggris, Pelaku Berhasil Rampas Motor Korban

GataNews.id | Telah terjadi tindak pidana Pencurian dengan Kekerasan (Curas) WNA di Dusun Mbung Kao, Desa Wakan, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur. Kamis (21/07) sekitar pukul 19.00 Wita.

Korban atas nama Casey Antony James (24) WNA asal Inggris, 2 Titnore Way Nothing West Sussex, United Kingdom.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Jerowaru Ipda Yudha Aditya Warman, menceritakan kronologis kejadian. Pada hari Kamis sekitar pukul 17.00 Wita korban berangkat dari Pantai Pink Desa Sarkoh, menuju Kuta Kabupaten Lombok Tengah menggunakan Sepeda Motor milik Bothhem Hotel.

Pada saat korban di Perjalan pulang menuju Hotel tepatnya di sekitar Jalan Embung Kao Desa Wakan menuju Desa Batu Nampar korban dibuntuti dari arah belakang oleh pelaku menggunakan Sepeda Motor yang korban tidak tahu karena kondisi gelap.

Banner Iklan Aruna

“Kemudian pelaku pada saat itu sempat menodongkan parang ke arah korban sehingga korban terjatuh dan berlari menyelamatkan diri,” terang Kapolsek.

Atas kejadian tersebut, lanjut Kapolsek, korban mengalami luka pada bagian kaki kanan, bagian siku sebelah kanan. Dan setelah korban berhasil menyelamatkan diri, pelaku mengambil Sepeda Motor milik korban.

Adapun identitas kendaraan yang digunakan korban yaitu Sepeda Motor jenis Honda Genio warna merah maron yang diskotlaet gelap dengan Nopol DR 4562.

“Setelah kejadian tersebut korban dibawa ke Polsek Jerowaru menggunakan kendaraan Dinas Polsek Jerowaru guna diambil keterangan lebih lanjut,” ucap Yudha.

Kejadian pencurian dengan Kekerasan (Curas) yang dialami oleh korban saat ini tengah dilakukan pengecekan di TKP dan memeriksa korban serta saksi-saksi.

“Untuk pelaku masih dalam penyelidikan,” tutup Kapolsek. (Ang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.