oleh

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Penganiayaan Menggunakan Samurai di Woja

GataNewa.id | Tak butuh waktu lama Tim Reskrim Polsek Woja berhasil mengamankan pelaku penganiayaan dengan Tombak di Desa Matua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu pada Rabu (20/07) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kapolsek Woja IPDA Zainal Arifin dalam keterangannya mengatakan, kejadian berawal dari korban yang saat itu sedang melintas di jalan Pak Made menggunakan Sepeda Motor, bergoncengan dengan cucunaya.

“Tepat di pertigaan cabang Pak Made tiba-tiba pelaku meludahi korban. Dan atas hal tersebut korban kemudian memutar balik kendaraannya untuk mendatangi pelaku dengan tujuan menanyakan atas tingkah pelaku yang meludahi korban,” ucap Kapolsek. Kamis (21/07).

Karena melihat korban datang menghampiri, pelaku kemudian lari pulang ke rumahnya yg tidak jauh dari lokasi tempat nongkrong pelaku. Pelaku datang dengan membawa Sabit panjang jenis Samurai dan tombak.

Banner Iklan Aruna

“Kemudian pelaku menghampiri korban yg saat itu masih duduk di atas Sepeda Motor bersama cucunya di cabang pertigaan Pak Made tersebut,” ujarnya.

Tanpa bertanya dan basa basi pelaku langsung melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan Sabit panjang tersebut.

“Sehingga korban mengalami luka robek pada kepala bagian atas, luka memar pada tangan kanan dan luka memar pada punggung belakang sebelah kanan,” jelas Zainal.

Melihat kejadian berdarah tersebut warga yg berada di sekitar keluar untuk melerai kejadian tersebut. Karena melihat warga berdatangan pelaku langsung melarikan diri. Selanjutnya warga membawa korban ke Rumah Sakit untuk di berikan perawatan Medis.

Mendapat informasi dengan duel yang tidak seimbang tersebut Kapolsek Woja memerintahakan TimSus Polsek Woja untuk melakukan pencarian terhadap terduga pelaku. Taku akan hal yang sama terulang kembali, TimSus gerak cepat memburu dan mencari pelaku.

“Kurang dari setengah jam pasca kejadian berdarah tersebut, TimSus mendapatkan informasi keberadaan pelaku. Dan menjemput pelaku di Polsek Kota yang sebelumnya telah di serahkan oleh pihak keluarga untuk di amankan,” katanya.

Adapun inisial pelaku SRD alias D warga Dusun Bunci Utara, Desa Matua, Kecamatan Woja. Sedangkan korban berinisial SKR warga Dusun Rasa Nggaro Barat, Desa Matua, Kecamatan Woja.

Untuk saat ini Kapolsek Woja memanggil saksi-saksi untuk dimintai keterangan dan melakukan pengembangan kasus tindak pidana penganiayaan.

“Kami akan melakukan pengembangan kasus tindak pidana penganiayaan ini, gak usah terburu-buru karena kasus ini akan kami gelar secara transparan dan proporsional sesuai aturan hukum yang berlaku,” tutup Kapolsek. (Ang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.