oleh

Kapolres Lombok Utara Hadiri HUT ke-14 KLU

GataNews.id | Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta menghadiri upacara HUT ke-14 Tahun Kabupaten Lombok Utara (KLU) di Lapangan Umum Tioq Tataq Tunaq Desa Tanjung, Kamis (21/07).

HUT ke-14 KLU tahun 2022 ini mengusung tema “Lombok Utara Berbudaya, Berinovasi Bangkit Untuk Daerah Yang Sejahtera”. Dan dihari jadinya yang ke-14 Kabupaten Lombok Utara Polri Siap mendukung program Pemerintah menuju KLU Berbudaya, Berinovasi Bangkit untuk Daerah yang Sejahtera.

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur NTB yang di Wakili Sekertaris Daerah (Sekda) Provisinsi NTB Drs Lalu Gita, Darem 162/WB diwakili Kasipers Rem 162/WB Kolonel Caj Rudi Priyanto, Danlanal Mataram diwakili Pjs Pasminlog Lanal Mataram Kapten Laut (KH) Gurkan, Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu dan Wabup Danny Carter Febrianto R, Ketua dan Anggota DPRD, Kepala OPD, ASN Lingkup Pemda KLU dan tamu undangan lainnya.

Bupati Lombok Utara dalam sambutannya menyampaikan, pentingnya mengingat kembali sejarah terbentuknya Kabupaten Lombok Utara serta cerita kebangkitan Lombok Utara dalam menghadapi bencana Gempa bumi dan Pandemi Covid-19.

Banner Iklan Aruna

“Dalam momentum HUT Kabupaten Lombok Utara tahun ini penting bagi kita untuk mengingat kembali sejarah terbentuknya kabupaten Lombok Utara dan perjuangan kita dalam menghadapi bencana alam gempa bumi dan Pandemi Covid-19 yang merusak sendi-sendi ekonomi, tetapi dengan semangat kebersamaan bisa kita lewati bersama,” ujar Bupati dua periode ini.

Dalam kesempatan ini Kapolres juga menyampaikan kehadiran Polri di Lombok Utara di harapakan akan selalu memberi dampak positif bagi masyarakat Lombok Utara dan menyatakan Polri siap mengambil peran aktif dalam memberikan pelayanan yang maksimal untuk memajukan Lombok Utara.

“Tentu saja kami harap kehadiran Polri memberi dampak Positif di Lombok Utara serta Polri bisa mengambil andil dalam memajukan Kabupaten Lombok Utara,” ujar kapolres.

Usai upacara HUT ke 14 KLU dilanjutkan dengan acara tambahan pemberian hadiah kepada juara Lomba yang diadakan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Lombok Utara. (Ang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.