oleh

BNN Kota Mataram Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkotika

GataNews.id | BNN Kota Mataram melakukan berbagai cara untuk mensosialisasikan bahaya Narkotika.

Upaya ini terus dilakukan oleh BNN Kota Mataram dengan mengundang seluruh anggota Forkopimda beserta Pengurus Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Kota Mataram yang dikuti oleh seluruh guru BK SMP se-Kota Mataram.

Kegiatan Penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya dan dampak dari peredaran serta penggunaan Narkotika kepada masyarakat Kota Mataram ini berlangsung selama 3 hari di Ballroom Santika Hotel Mataram (18-20 Juli 2022).

Hadir Pada sosialisasi hari kedua ini Ketua DPRD Kota Mataram, Asisten 1 Pemkot Mataram, Kasat Narkoba Polresta Mataram, Seluruh Kepala OPD Pemkot Mataram, Camat dan Lurah se-Kota Mataram serta para guru BK SMP se-Kota Mataram, (19/07).

Banner Iklan Aruna

Kehadiran seluruh perangkat Daerah pada sosialisasi di hari kedua ini agar Pemerintah Kota Mataram dapat mengambil suatu langkah terbaik dalam rangka mengantisipasi agar bagaimana para pengguna Narkoba maupun pengedar dapat diatasi.

Dengan demikian upaya pencegahan akan dapat terlaksana dengan efektif bila seluruh komponen Daerah Kota Mataram secara bersama-sama melakukan langkah pencegahan sesuai dengan tugas masing-masing.

Sementara itu selaku lembaga yang bertugas dalam penindakan pelanggaran hukum terkait tindak pidana Narkotika, Polresta Mataram yang pada hari ini di wakili oleh Kasat Narkoba akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk memberantas para pengedar khususnya di Kota Mataram guna mewujudkan Kota Mataram Benar dari narkoba. (Ang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.