oleh

Hilang Kendali, Mobil Avanza Veloz Seruduk Tiga Motor yang Terparkir

GataNews.id | Sebuah insiden Mobil diduga kehilangan kendali dan menabrak tiga Unit Sepeda Motor yang terparkir terjadi di Jln. Brawijaya, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.

Dari keterangan polisi, insiden itu terjadi Senin (18/07) sekitar pukul 10.00 Wita. Dan pada saat itu kendaraan yang diketahui pemilik atas nama dr. M (50) Gerung, Lombok Barat melambung dan mengenai kendaraan yang sedang parkir yakni sepeda motor Vario DK 2271 PS, Honda beat DR 3897 HR dan Spm DR 3532 AX yang akhirnya menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Kasat Lantas Polresta Mataram, Kompol Bowo Tri Handoko menjelaskan, pengemudi yang membawa mobil Avanza Veloz Nomor Polisi DR 1058 XH melaju dari arah Cakranegara menuju Sweta. Setiba di depan BRD (tempat pencucian kendaraan, Red), pengemudi kehilangan kendali ke arah berlawanan dan menabrak tiga unit sepeda motor yang sedang terparkir.

“Pengemudi yakni warga Gerung Lobar sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut. Penyebab dan lainnya, masih kita dalami,” ujar Kompol Bowo.

Banner Iklan Aruna

Insiden tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja kata Kompol Bowo, tiga unit Sepeda Motor mengalami rusak berat.

“Ketiga Sepeda Motor beserta pemilik sudah didata. Untuk kerugian materi ditaksir sekitar Rp 4 juta,” sebutnya. (Ang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.