oleh

Gubernur NTB Ingin Masyarakat Tertarik Dengan MotoCross

GataNews.id | Dengan adanya Sirkuit MotoCross berstandar Internasional di NTB yaitu Sirkuit Samota, tentu banyak hal positif yang didapat dan sayang jika dilewatkan. Salah satunya iyalah menggali potensi masyarakat NTB untuk tertarik dengan motorcross.

Hal tersebut diungkapkan oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, pada saat ramah tamah dengan beberapa Pembalap MotoCross baik Nasional dan Internasional di Villa Olat Maras, Minggu (17/7).

“Dengan adanya Sirkuit Samota, menarik jika masyarakatnya juga tertarik dengan dunia MotoCross. Sehingga kami ingin masyarakat NTB interest dengan Dunia MotoCross,” harap bang Zul sapaan akrab Gubernur NTB ini.

Saat diwawancarai mengenai hal tersebut, Pembalap Nasional, Farhan Hendro mengatakan, akan siap membantu dan membagi ilmunya mengenai Dunia MotoCross khususnya kepada masyarakat NTB.

Banner Iklan Aruna

“Saya dan teman-teman sudah melakukan sosialisasi melalui Medsos kami, yang kami share mengenai Dunia MotoCross. Coaching Clinic juga telah kami lakukan tadi di Event Cross Country Samota 2022, intinya kami siap membantu,” ucap Farhan.

Farhan, juga memuji Lintasan Sirkuit Samota, menurutnya Sirkuit Samota adalah Sirkuit MotoCross terbaik di Indonesia. (Ang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.