oleh

Giat Sambang Desa, Kapolres Loteng Dampingi Bupati Loteng Kemah Bhakti

GataNews.id | Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah mendampingi Bupati Lombok Tengah H. Lalu Fathul Bahri, dalam kegiatan Sambang Desa dalam bentuk Kemah Bhakti bersama dengan PJU Polres dan Pejabat serta ASN se-Kabupaten Lombok Tengah bertempat di Dusun Pemoles, Desa Batu Jangkih, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah, Jumat (15/07).

“Kegiatan Sambang Desa dengan acara Kemah Bhakti dalam rangka mempercepat proses pembangunan jembatan Pemoles Desa Batu Jangkih, Kecamatan Praya Barat Daya dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat setempat,” jelas Kapolres.

Pukul 16.00 Wita, seluruh ASN dan Forkopimda menuju lokasi secara bersama-sama dengan masing-masing OPD yang membawa kelengkapan diri menggunakan sepeda motor, terkecuali bagi yang membawa peralatan dan logistik diperbolehkan menggunakan kendaraan Open Cup.

“Pelaksanakan gotong royong akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 juli 2022,” terang Kapolres.

Banner Iklan Aruna

Kapolres Lombok Tengah bersama Bupati Lombok Tengah tiba di lokasi sekitar pukul 20.00 Wita dan dilanjutkan dengan memberikan sambutan serta arahan kepada seluruh peserta Sambang Desa terkait tekhnis pengerjaan jembatan Pemoles agar bisa diselsaikan secepatnya.

Untuk malamnya seluruh peserta Sambang Desa akan bermalam di tenda dan paginya akan bekerja secara bergotong royong membangun jembatan sebagai bentuk pelayan kepada masyarakat.

“Untuk di KEK Mandalika ada Sirkuit dan di Pemoles ini akan ada Para Layang yang akan berlayang dari Awang sampai ke Torok, dengan kegiatan ini niat bersama kita membangun Lombok Tengah agar lebih maju ke depan,” ujar Irfan.

Para Layang akan dilaksanakan di Dusun Lancing, Desa Mekar Sari dan akan dihadiri oleh peserta dari Mancanegara serta dipusatkan sebagai tempat Para Layang Dunia yang sudah direncanakan oleh Angkatan Udara. (Ang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.