oleh

Pertemuan Rutin Bidhumas Polda NTB dengan Wartawan, Bahas PMK

GataNews.id | Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda NTB menggelar acara silaturrahmi rutin dengan Wartawan di Lesehan Grand Asri, Sayang-Sayang, Kota Mataram, Kamis (14/07).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid humas) Polda NTB Kombes Pol Artanto mengatakan, acara silaturrahmi ini, untuk meningkatkan hubungan antara Wartawan dengan Polda NTB dalam menjaga Kamtibmas di NTB.

“Silaturrahmi seperti ini rutin kita lakukan, kali ini kita katakan reuni, ini adalah salah satu ajang kita untuk kumpul atau guyub bersama Wartawan,” jelas Kabid Humas.

Kegiatan seperti ini, rutin dilakukan oleh Bidhumas Polda NTB, untuk mempererat hubungannya dengan wartawan. Acara diisi dengan makan bersama, terkadang, beberapa dari mereka menyumbangkan lagu, membuat suasana menjadi hidup.

Banner Iklan Aruna

“Wartawan salah satu kekuatan kita di Kepolisian, untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif, terutama di Nusa Tenggara Barat ini,” ujarnya.

“Saya yakin, kita semua ingin Kamtibmas di Nusa Tenggara Barat ini kondusif, untuk itu perlu keterlibatan Wartawan dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif,” tambahnya.

Jumlah Wartawan yang hadir juga selalu banyak, mencapai angka 40 lebih, terdiri dari media Online, TV dan Cetak.

Selain makan dan nyanyi bareng, acara juga biasanya diisi dengan diskuisi lepas, membahas tentang Isu seputar NTB. Kali ini Pertemuan Bidhumas Polda NTB dengan Wartawan membahas tentang PMK yang sedang menjadi atensi serius Pemerintah.

“Alhamdulillah hari ini kita kembali bertemu dengan Wartawan, mudah-mudahan Kamtibmas di NTB tetap Kondusif dan PMK cepat tertangani,” tutupnya. (Ang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.