Laka Tunggal, Mobil Pick Up Terjun ke Rawa-rawa di Jalan Raya Tanjung

  • Bagikan

GataNews.id | Kecelakaan Tunggal terjadi di Jalan Raya Tanjung, Dusun Jambi Anom, Desa Medana, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara. Jumat (08/07).

Sebuah Mobil Suzuki Carry Nopol DR 8225 RC yang dikemudikan oleh Saparudin (40) asal Dusun Pawang Timpas Barat, Kecamatan Bayan hilang kendali dan terjun ke rawa-rawa sebelah Utara jalan.

Kasat Lantas Polres Lombok Utara IPTU Asri Putra Bahari membenarkan atas kejadian Laka Lantas ters”Pengendara selamat, ia hanya mengalami luka lecet,” ucap Kasat Lantas.

Kecelakaan Lalu Lintas tersebut bermula ketika Saparudin dari arah Bayan menuju ke arah Mataram. Setir Mobil Zusuki Carry yang bermuatan ubi kayu tersebut tidak bisa di kendalikan, yang mengakibatkan kendaraan oleng serta terjatuh ke rawa-rawa sebelah Utara jalan.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,” ucapnya.

Atas kejadian tersebut, Saparudin mengalami luka robek di bagian dahi dan langsung di bawa ke Puskesmas terdekat. Pasca kejadian tersebut, pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun mengevakuasi kendaraan yang terjatuh tersebut.

“Kami himbau kepada warga untuk tetap waspada saat berkendara dan selalu mengecek kandaran sebelum berkendara, supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” tutup Asri. (Ang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *