oleh

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Loteng Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Mandalika Praya

GataNews.id | Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, Polres Lombok Tengah menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mandalika Praya. Rabu (29/06).

Upacara ziarah dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Personel Polres Lombok Tengah dan Bhayangkari Cabang Lombok Tengah.

“Kami menggelar ziarah rombongan dan tabur bunga di TMP ini bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan,” ucap Kapolres, di lokasi usai upacara.

Menurut Kapolres, spirit perjuangan para Pahlawan merupakan hal yang sangat positif. Selain itu, kegiatan tersebut juga dilaksanakan untuk memberikan penghormatan dan doa bagi para Pahlawan yang telah mendahului.

Banner Iklan Aruna

“Saya berharap, semangat yang dikobarkan oleh para pejuang atau Pahlawan harus terus kita perjuangkan dan menjadikan refleksi sebagai energi positif untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa, masyarakat dan institusi Polri,” ungkap Hery.

Usai peletakan karangan bunga di Tugu Prasasti Taman Makam Pahlawan yang dilakukan Kapolres, dilanjutkan dengan pembacaan doa dan tabur bunga dengan diikuti oleh seluruh rombongan. (Ang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.