Pembacokan Remaja di Dompu, Pelaku Masih Buron

  • Bagikan

GataNews.id | Telah terjadi Penganiayaan terhadap seorang Laki-laki dengan inisial RA (21) alamat Lingkungan Polo, Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, pada hari Rabu (25/05) sekitar pukul 01.30 Wita.

Korban mendapat luka bacok di bagian punggung yang diduga telah dilakukan oleh FS (20/L) alamat Lingkungan Kandai Satu, Kelurahan Kandai Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat melalui Kasi Humas Polres Dompu IPDA Akhmad Marzuki mengatakan, pihaknya sedang mengejar pelaku FS yang merupakan pelaku pembacokan di Lapangan Bola, Lingkungan Kandai 1, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.

“Penganiayaan itu dilakukan pelaku dengan membacok punggung korban sebanyak 2 kali menggunakan Parang dan setelah melakukan pembacokan pelaku melarikan diri,” jelas Kasi Humas.

Saat ini, petugas di lapangan sudah memeriksa beberapa saksi, yang membenarkan bahwa ada tindak pidana penganiayaan. Untuk pelaku sampai saat ini masih dalam pengejaran.

“Kami dari Kepolisian masih mendalami apa motif dari pembacokan tersebut, serta pelaku FS masih dalam pengejaran,” ungkap Marzuki. (Ang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *