Pesona Bertuah Sirkuit Mandalika, Simbol Kegemilangan NTB Dikancah Dunia

  • Bagikan

GataNews.id | Kecakapan memimpin disertai apiknya penyatuan konsep dan gagasan dari Dr. H. Zulkieflimansyah dan Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menjabat gubernur dan wakil gubernur NTB. Dalam mensukseskan sejumlah program bernilai strategis terpilih, untuk peningkatan ekonomi masyarakat, serta mengibarkan Panji Kejayaan Bumi Gora, menampakan tajinya.

Keberadaan Sirkuit Mandalika dikawasan Kuta Lombok Tengah, untuk arena balap kejuaraan dunia MotoGP, laksana Mahkota tak ternilai, dengan tampilan anggun nan memukau. Selain melejitkan nama NTB dikancah domestik dan dunia, juga menggenjot peningkatan ekonomi warga. Yang beberapa tahun terakhir hidup susah, akibat terpaan Wabah Covid-19.

Muhamad Irwan, ST, M.Eng Ketua Lembaga Adat Masyarakat Donggo (LAMDO) mengatakan, perjuangan keras berbagai pihak, yang di wakili Dr. H. Zulkieflimansyah selaku Arsitek utama, dilalui dengan kegetiran dan perjuangan keras.

Keyakinan yang kuat dan dedikasi tulus Sang Patron demi mewujudkan kemakmuran masyarakat Bumi Gora. Akhirnya mampu menyelesaikan beragam persoalan dan prahara yang mewarnai pembangunan arena balapan kelas dunia tersebut.

“Keanggunaan Sirkuit Mandalika bukan saja menjadi kebanggaan bagi kita semua, juga membuat masyarakat dunia berdecak kagum,” papar tokoh muda calon Doktor ini.

Suksesnya penyelenggaraan Words Superbike (WSBK) beberapa waktu lalu, dengan beberapa catatan untuk perbaikan. Menjadi landasan pihak penyelenggara untuk bisa lebih maksimal mensukseskan kejuaraan MotoGP tahun 2022 ini, kata Muhamad Irwan.

Sudarsono, M.Pd mengatakan, secara kesatria kita harus mengapresiasi pengabdian tanpa batas dari dua figur Doktor yang menahkodai NTB. Dengan mata kepala, kita bisa saksikan tingginya mobilitas Bangk Zul dan Umi Rohmi yang turun blusukan keberbagai pelosok wilayah yang ada di kabupaten/kota.

“Dua pemimpin cerdas nan sederhana ini, telah menunjukan kelasnya sebagai suri tauladan,” papar cendikiawan muda kelahiran Bima.

Akhir-akhir ini, masyarakat di sejumlah wilayah NTB, didera musibah banjir. Dengan sigab, gubernur dan wakil gubernur, turun langsung ketengah masyarakat untuk melihat kondisi ril dilapangan. Selain memberikan bantuan dan mengintruksikan dinas terkait untuk membantu warga.

Kehadiran pemimpin ditengah masyarakat, memberikan energi dan kekuatan moral bagi para korban untuk bisa bangkit dan keluar dari kemelut, papar Sudarsono mahasiwa S3 yang tengah menempuh program Doktor pada media pusaranntb, Rabu malam (12/1/2022).

Ang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *