Daerah  

Bantuan Tidak Tepat Sasaran, ini Keluhan Salah Satu Warga Desa Malangke

Luwu Utara, 22 /01/2022

Banjir Bandang Masamba Kabupaten Luwu Utara Meninggalkan Kisah Pilu, dengan adanya banjir Bandang Tersebut juga Berdampak Pada Beberapa wilayah Seperti Malangke, Malangke Barat dan Baebunta Selatan, Adanya Bantuan Terhadap Warga Untuk Penanganan Dampak Banjir di Desa Malangke Kec. Malangke dikeluhkan oleh salah satu warganya di media Sosial.

Salah satu aqun facebook yang bernama Saucan Koruptor Memposting di Grup FB Malangke Raya Family Info dan beberapa grup info info di Luwu Utara, Membuat Kami Tim Gatanews.id menanggapi hal ini , Tepat Pada hari Sabtu 22/01/2022 kami Konfirmasi melalui Pesan Wa Pribadi Beliau , Mengatakan Kami Emang Curhat di media Sosial karena Tidak Tetap Sasaran Sesuai Pandangan Saya Pribadi.

Menurut Saucan Bantuan ini Tidak Tepat sasaran masa kebanyakan rumah bagus yang di bantu sedangkan rumah kayu tidak ucapnya dengan serius.
Setelah kami mintai datanya menurutnya ini sudah umum orang Tau daftar nama nama penerima itu , bahkan wakil BPD juga membenarkan adanya nama nama tersebut , namun belum cair dana bantuan itu , ucap Saucan.

Saya Pribadi Ungkap di media Sosial dengan Harapan agar pemerintah Tetap memperhatikan hal hal sepele seperti itu agar kami rakyat kecil juga merasakan keadilan nyata . Kuncinya.

Laporan : Hajar Aswad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *