oleh

Pasukan La Kopi Mampir Beri Selamat Kepada Sulpiadi, SH

Luwu Utara , 19/01/2022

Dengan Viralnya di Medsos yang berikan ucapan kepada Sulpiadi, SH , yang selama ini menjabat sebagai Pimpinan Kecamatan Malangke Barat , Tepat pada tanggal 18/01/2022 ada pelantikan yang dilakukan oleh bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani , Sejarah Yang Tertulis Bahwa Hari Ini Sulpiadi Bukan Lagi Camat Malangke Barat dan Beliau Di Tarik Ke Kabupaten menjadi Kabid Perda Satpol PP.

Andi Harland Yang Mengaku Sebagai Pasukan La Kopi Juga Ikut Memberi Selamat Kepada Beliau ( Sulpiadi, SH), Andi Harlan Yang Selalu di Sapa Bang Ray Ini Mengatakan Bahwa Ucapan Terimakasih Kami Kepada Bupati Luwu Utara Dengan Pelantikan Sulpiadi Sebagai Kabid Perda Di Satpol PP Luwu Utara. Ucapanya dengan Serius Kepada Tim Gatanews.id .

Walaupun Berat Kami Ditinggalkan Oleh Sosok Pemimpim Yang Selalu Kami Rindukan , Namun Kami Memahami Bahwa Ini demi Tugas dan Tanggung Jawab beliau sebagai abdi negara.
Semoga dengan jabatan baru beliau tetap amanah dan kami tetap menjaga silaturrahim yang baik . Dan Secara Pribadi Saya Selalu Mendoakan Beliau Sehat Sehat walafiat Semoga Kedepan Naik Kelas Lagi Ke Level Yang Lebih Tinggi. Tutup Bang Ray.

Banner Iklan Aruna

Laporan : Hajar Aswad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed