oleh

Sering Telkomsel bermasalah, Sekarang Full Akses Di Desa Pengkajoang

Malangke Barat, Luwu Utara , 08/01/2022

Bukan Hal Lazim Jika Sekarang Jaringan Internet Bermasalah, Semua Pengguna Ponsel Biasanya Galau Tingkat Tinggi Hehehe , Sambli bercanda Tiyo Ucapkan.
Salah Satu Warga Desa Pengkajoang.

Beredarnya Poto Berdirinya Tower Yang Kami Pantau Melalui Medsos Seperti Facebook, Instagram, dan Twitter Membuat Kami Penasaran Sehinga Pada Hari Jum’at 7 Januari 2022 Kami Memintai Keterangan Kepada Salah Satu Pengguna Media Sosial ( Facebook) Yang Nama Fbnya adalah Hamzah Ams.

Setelah Kami Menghubungi Beliau Ternyata Dia Ini Merupakan Salah Satu Unsur dari pemerintah Kecamatan Malangke Barat Yang Telah Melakukan Pemantauan Tower Tersebut. Beliau adalah Kasi Trantib Malbar( A. Hamzah, S.Sos.)

Banner Iklan Aruna

Menurutnya : Selama ini masyarakat Desa Pengkajoang, Desa Waelawi dan sekitarnya bertahun-tahun kesulitan dengan media komunikasi melalui Hp atau internet.
Sehingga pemerintah cermat melihat dan memahami kebutuhan mendasar masyarakat tersebut terkait dengan media komunikasi karena tidak adanya Tower bersama Telkomsel, Indosat dan XL di wilayah dua desa tersebut dan sekitarnya.

Dan pada tahun 2021 pengadaan Tower tersebut diadakan pembangunannya di dua titik yaitu Desa Pengkajoang Dusun Labbu dan di Desa Kalitata Dusun Sukabumi Kec. Malangke Barat.
Tower tersebut selesai pembangunan dan pekerjaannya di Bulan Desember 2021.
Dan Alhamdulillah Januari 2022 Tower tersebut telah berfungsi, sehingga masyarakat di dua desa yaitu pengkajoang dan waelai tidak lagi kesulitan dalam komunikasi melalui Hp dan Internet lainnya.

Pemerintah Kecamatan Malangke Barat berterima kasih kepada penyedia dalam membantu masyarakat malangke barat terkait media komunikasi dengan adanya Tower tersebut.
Sekian..
Wasalam.
Tutup hamzah

Laporan : Hajar Aswad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

  1. Alhamdulillah, kami sangat bertimakasih pada pemerhati kebutuhan masyarakat yg mendasar adanya pasilitas tower jaringan akses komunikasi di adakan di wilaya desa kami. Sehingga saat ini di masyarakat sudah bisa menikmati jaringan tersebut lewat media sosial. Semoga semuanya bermanfaat positif.