Pilkades Desa Pao Memanas, Calon Kades Mulai Tancap Gas

  • Bagikan

Luwu Utara Sulsel, 03/01/2022

Pemilihan Kepala Desa adalah Salah satu pemilihan yang sangat sensitif tentang masalah kekeluargaan, mengapa karena dalam lingkup wilayah desa Rata Rata adalah semua Orang Yang Masih Erat Satu Turunan. Alias Rata Rata Mereka Keluarga Dekat.

Desa Pao adalah Desa Yang Terletak Di Wilayah Pesisir Kecamatan Malangke Barat,Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Desa Pao Juga Merupakan Ibu Kota Kecamatan Malangke Barat dan Salah Satu Daerah Yang Penduduknya Lumayan Padat Di antara Beberpa Desa Di Malangke Barat.

Memanasnya Issu Tentang Banyaknya Calon Kepala Desa Yang Ingin Ikut Bertarung Nanti di Tahun ini , kami temukan informasinya melalui salah satu Tokoh Masyarakat Malangke Barat Yang Berinisial YS Pada hari senin 03 januari 2022 Beliau Menjelaskan Kepada Kami Pilkades Pao Nantinya Akan Diramaikan Oleh Pnedatang Baru.

YS Lanjut Memberikan Penjelasan Bahwa berikut Nama Nama Yang Muncul ingin ikut pilkades yaitu sebagai berikut :
1. Hajar Sirajuddin
2. Attabe
3. Agus
4. Guntur
5. Mappangngaja
6. Basmil
7. Askar
8. Sofian

Menurut YS Nama Nama diatas Jauh sebelumnya Sudah mencuap namun kita semua belum mengetahui sampai detik ini apakah mereka benar benar siap atau hanya sekedar melempar issu.
YS sangat Berharap Untuk Pilkades Pao nantinya Tetap aman terkendali dan Semoga Pilkades Tahun 2022 ini untuk Desa Pao Tidak ada masalah Seperti Sangketa  Pilkades Yang Pernah Terjadi di beberap wilayah di Luwu Utara.

Laporan : hajar aswad

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *