Kecelakaan Sepeda Motor di Desa Mantang, Renggut Nyawa Dua Pengendara

  • Bagikan

GataNews.id | Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Mantang, Desa Mantang, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, antara Sepeda Motor Yamaha NMAX dengan Nopol DR 5160 UJ dengan Sepeda Motor Honda Sonic dengan Nopol DR 2652 CN. Yang mengakibatkan pengendara kedua motor tersebut Meninggal Dunia di tempat kejadian, pada hari Rabu tanggal 29 Desember 2021 sekitar pukul 20.30 Wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Dony Wirasetiawan, S.I.K., yang di hubungi membenarkan kejadian tersebut.

Adapun identitas kedua pengendara yang terlibat kecelakaan dan menelan korban jiwa tersebut adalah L. Sabilul Murtadi, 20 Tahun,, Alamat Dusun Kelanjuh Lauk, Desa Barabali, Kecamatan Batukliang (Pengendara SPM Honda Sonic) dan Rezi Ramdhani, 15 Tahun, Pelajar, alamat Dusun Kembang Kerang, Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah (Pengendara Yamaha NMAX).

Adapun Korban lain yang mengalami Luka berat adalah Ahyar Rosidi, 15 Tahun, Pelajar, alamat Dusun Kembang Kerang, Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah (penumpang  Yamaha NMAX).

Kasat Lantas menceritakan kronologis kejadiannya berdasarkan keterangan beberapa saksi di TKP. Sekitar pukul 20.30  Wita, Sepeda Motor Yamaha NMAX  datang dari arah timur menuju ke barat, sesampainya di TKP berupaya menyalip  kendaran  truk didepannya, sehingga mengambil haluan ke kanan dan pada saat bersamaan datang Sepeda Motor Honda Sonic dari arah barat dengan kecepatan cukup tinggi sehingga kedua pengendara tidak dapat menghindari terjadinya kecelakaan.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala dan kaki korban sehingga mengakibatkan kedua pengendara Meninggal dunia di TKP,” ungkap Dony.

Selanjutnya Masyarakat bersama  Piket SPKT Polsek Batukliang  berupaya mengevakuasi korban ke Puskesmas Mantang guna mendapatkan perawatan lebih lanjut dan anggota piket  melakukan pengamana di TKP dan mengurai kemacetan arus Lalu Lintas.

“Dari hasil pengecekan TKP dan keterangan Saksi bahwa terjadinya Laka Lantas tersebut diakibatkan karena pengendara NMAX mengambil haluan yang kekanan pada saat berupaya menyalip kendaraan yang ada didepannya sehingga mengakibatkan terjadinya Laka Lantas,” tutup Kasat.

Ang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *