SPORTAC LUWU UTARA TEMBUS 8 BESAR BUNGADIDI SPARING CUP

  • Bagikan

Luwu Utara, Sulsel, 15/11/2021

Perjuangan Sportac Lutra untuk menembus babak 8 besar berbuah manis. Tim Sepakbola asal kota Masamba ini dipastikan lolos setelah mengalahkan tim Kaluku fc dengan melalui babak adu tendangan penalti setelah kedua tim bermain imbang 0-0.

pada laga babak 8 besar nanti Sportac Lutra akan menantang tim tuan rumah Bungadidi Fc yang sudah lebih dulu memastikan diri sehari sebelumnya setelah mengandaskan perlawanan Sukaraya Fc dengan skor 3-0.

“Para pemain bermain secara maksimal dan bagus, semoga bisa mereka pertahankan di laga selanjutnya di babak 8 besar nanti,” ungkap Couch obhy yang di temui Setelah pertandingan usai (15/11/2021).

Sementara itu, asisten pelatih Sportac Lutra Adnan menambahkan bahwa hasil yang kami peroleh sore ini adalah hasil kerja keras seluruh pemain dan official tim, kami memang sudah mempersiapkan segalanya menatap pertandingan sore ini, mulai dari fisik dan taktik permainan sampai pada latihan tendangan penalti, sore ini terbukti kerja keras kami dalam mempersiapkan tim berjalan baik.

Sementara itu pertandingan babak 8 besar antara Bungadidi Fc berhadapan dengan Sportac Lutra nanti akan digelar di lapangan bungadidi hari kamis 18/11/2021.

Laporan : hajar aswad

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *