Camat Malbar Jadi Inspektur upacara Peringatan hari pahlawan

  • Bagikan

Luwu Utara Sulsel 10 November 2021

Mengenang serta Memperingati Hari Pahlawan setiap Tanggal 10 November adalah Suatu Keharusan kita sebagai Warga Negara Republik Indonesia Tercinta. Apalagi jika kita berada pada ruang lingkup dunia penerintahan , seperti tugas utama saya sekarang ini adalah Camat di Kecamatan Malangke Barat Kabupaten Luwu Utara, Ujar Sulpiadi.

Pada Hari ini tanggal 10 November 2021 dalam rangka memperingati upacara HARI PAHLAWAN KE -76  yg dilaksanakan di pelataran halaman Polsek malbar yg di hadiri oleh beberapa instansi  Se Kecamatana Malngke barat,dari,Polri,TNI, ksehatan,pndidikan,kepala desa dan aparat,BPD,dalam Hal ini Saya bertugas menjadi Inspektur upcara.

Lanjut Sulpiadi Menjelaskan Kepada Kami di Wilayah Polsek Malbar Pada hari ini bahwa Kasi trantib Andi  HAMZA S.Sos Saya Tunjuk untuk Menjadi komandan upacara, pembacaan UUD 1945 yaitu Hajar Aswad,S.Pd. ,Peltu Aspar sebagai pembaca pesan-pesan Pahlawan ,Moh Ali pembaca doa,perwira Hirdie Jauri Masan Ajun inspektur SOPYAN,pembawa acara Inti Sari Mappe serta pengibaran bendera merah putih dari Tim PASKIBRAKA SMAN 6 LUTRA.

Dalam Penyampaian amanat sebagai inspektur Upacara Sulpiadi Membaca Himbauan Seragam Ibu Mentri.
Kegiatan Upacara Ini Berjalan Lancar aman dan Terkendali juga Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan.
Jelas Pak Camat Malbar.

Laporan : hajar aswad

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *