oleh

Keren M.Rahudding, S.Pd. Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna

Luwu Utara Sulsel, 05/11/2021

Wadah Untuk Pengembangan Generasi Muda Saat ini Sangat Perlu diperhatikan oleh penerintah setempat Salah Satunya Pengembangan Organisasi Karang Taruna Desa . Hari kamis 4 november 2021,Telah di adakan pemilihan kepengurusan karang taruna di aula kantor desa lawewe Kecamatan Baebunta Selatan Kabupaten Luwu Utara.

Terpilihnya M. Rahuddin, S.Pd. Sebagai Ketua Karang Taruna Desa Lawewe ini merupakan Salah satu amanah yang Harus Saya jalankan dengan baik Ucap Rahuddin Yang Kami Wawancarai Melalui Pesan Ponsel Pribadi Beliau pada Hari Jum’at 05/11/2021.

Kata beliau Terpilihanya Saya itu Sebagai Ketua karang Taruna Pada Tanggal 04/11/2021 berharap Organisasi ini Tumbuh dengan Pesat dan terstruktur dengan baik demi pengembangan kesadaran terhadap keadaan dan permasalahan di lingkungan wilayah desa Lawewe.

Banner Iklan Aruna

harapan sy  sebgai ketua terpilih . Karang Taruna desa lawewe.tumbuh dan berkembang atas dasar adanya kesadaran terhadap keadaan dan permasalahan di lingkungannya serta adanya tanggung jawab sosial untuk turut berusaha menanganinya.Kesadaran dan tanggung jawab sosial tersebut merupakan modal dasar tumbuh dan berkembangnya anak muda.

Turut Hadir dalam kegiatan ini yaitu : kepala desa lawewe HASRIANTO, sekertaris beserta aparatnya dan di  hadiri wakil ketua BPD desa lawewe,toko masyarakat,agama,pemuda,PKK,pendidik
Alhamdulillah kegiatan belansung aman dan terkendali . Jelas Rahudding.

Laporan : hajar aswad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.