oleh

Cegah Gangguan Kamtibmas, Forkopmcam Malangke Barat Gencar Patroli Dialogis

Luwu utara sulsel, 04/11/2021

Malam ini Forkopmcam Kecamatan Malangke Barat melaksanakan Patroli Dialogis di Desa Cenning Kecamatan Malangke Barat, menurut Sulpiadi, SH Camat Malbar bahwa salah satu pemerintah tugas Pemerintah adalah memberikan rasa aman dalam setiap aktivitas ditengah masyarakat.

Camat Malangke Barat yang paling dikenal dekat dengan masyarakat dan tak kenal lelah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menuturkan bahwa sinergitas dan kolaborasi dengan Forkopmcam itu penting dan untuk memastikan kondisi Kamtibmas terjaga maka kita rutin jalan bersama Kapolsek dan Danramil mengadakan patroli dengan tujuan akan lebih tahu situasi Kamtibmas di lingkungan masyarakat dengan sebenarnya.

Selain itu kami juga melakukan himbauan maupun pesan Kamtibmas kepada setiap warga termasuk perkembangan cuaca yang setiap saat berubah agar tetap waspada dan siaga selain itu juga menyempatkan untuk berbincang langsung kepada warga untuk mendengar langsung gangguan keamanan yang sering terjadi serta guna mendekatkan diri dengan masyarakat.

Banner Iklan Aruna

Kapolsek Malangke Barat IPTU Abdul Latif, SH dan Kapten .Arm. Y Garay
Danramil 1403-10 Malangke  juga ikut dalam kegiatan ini bersama camat Malbar Sulpiadi, SH. Keterangan dari camat malbar diempat kamis malam 24/11/2021

Alhamdulillah kondisi Kamtibmas untuk kecamatan Malangke Barat berjalan aman dan kondusif, ini berkat sinergitas semua pihak, termasuk peran Unsur Forkopimcam, Kades, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Jelas pak camat malbar

Laporan : hajar aswad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.