oleh

Ini Harapan Waketum Partai Nasdem Usai Dilantiknya Rohmi Sebagai Ketua DPW

Mataram, gatanews.id – Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah resmi dilantik menjadi Ketua DPW Partai Nasdem di Hotel Prime Park, Mataram, pada hari Senin 1/11/2021.

Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem yakin, dibawah kepemimpinan Rohmi; Partai Nasdem mampu memberikan manfaat ke masyarakat Nusa Tenggara Barat. Ia juga dipercaya mampu mengkonsulidasikan semua potensi yang ada di internal maupun eksternal Partai Nasdem.

Penunjukan Rohmi sebagai Ketua DPW diharapkan Partai Nasdem yang ada di Nusa Tenggara Barat akan menjadi besar.

“Kita tidak mau membesarkan Partai Nasdem terus mengecilkan partai-partai lain, kita tidak mampu melahirkan kesejahteraan kalo hanya ada Partai Nasdem. Kerjaan besar ini hanya akan mampu kita selesaikan kalo Partai Nasdem bisa merangkul semua teman-teman lainnya. Kalau Partai Nasdem tumbuh, kuat dan bersama partai-partai lainnya yang ada di Nusa Tenggara Barat.
Tidak dibenarkan bagi satu orangpun kalau Partai Nasdem dalam melakukan konsulidasi partai, dalam melakukan mensosialisasikan partai, menjelekkan dan menistakan partai-partai lain, karena semua partai dilahirkan dengan satu cita-cita”, jelas Ahmad M Ali Waketum Partai Nasdem.

Banner Iklan Aruna

M Ali berharap Partai Nasdem bisa tumbuh besar dan menjadi pemenang di Nusa Tenggara Barat namun tidak mau mengalahkan partai-partai lain, kita mau tumbuh bersama-sama, harapnya. Ia juga berharap kepada semua kader Partai Nasdem supaya tumbuh dan membangun konsulidasi supaya bisa menjadi harapan masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.