oleh

Pantau Situasi Kamtibmas, Patroli Polsek Gerung Polres Lombok Barat juga Ingatkan Prokes

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB, meningkatkan kegiatan Patroli Dialogis, di Wilayahnya, Sabtu (30/10/2021).

Kapolsek Gerung AKP Syaripuddin Zohri mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Rutin Jajarannya, dalam menciptakan Situasi Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas), tetap terjaga.

“Ditengah serbuan percepatan vaksinasi, tentunya dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman nyaman kepada Masyarakat tidak diabaikan,” ungkapnya.

Menurutnya, patroli malam yang dilakukan oleh jajarannya, tetap mengacu kepada potensi kerawanan, baik menurut tempat, waktu, maupun modus operansi yang dilakukan oleh pelaku-pelaku aksi kejahatan.

Banner Iklan Aruna

“Termasuk Potensi Gangguan Kamtibmas masyarakat lainnya, seperti Balap liar, terutama juga terkait dengan penerapan disiplin prokes di Masyarakat,” katanya.

Dengan menyisir lokasi-lokasi dengan berbagai petensi kerawanan tersebut, Anggota jaga melaksanakan giat Patroli malam di seputaran wilayah hukum Polsek Gerung.

“Seperti yang disebutkan tadi, guna antisipasi Balap liar,pencurian dan tindak kriminal lainnya, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” capnya.

Terkait prokes, Personel Polsek gerung Memberikan himbauan kepada masyarakat terkait penerapan prokes covid-19 serta menghimbau untuk tidak melakukan kerumunan.

“Untuk itu, diharapkan kepada Masyarakat yang merasa belum melakukan vaksin, agar segera mendatangi gerai vakisinasi yang ada di Wilayah Gerung, untuk membentuk herd immunity Masyarakat,” ajaknya.

Adapun lokasi-lokasi yang menjadi sasaran kegiatan patroli kali ini antara lain Baypas BIL II Baypas BIL I, Bundaran GMS,  Simpang 4 tugu Penas Pemda Lobar dan Simpang Empat Mesanggok Gerung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.