oleh

Dua Box Isotenk Ozygen Tiba Dipelabuhan Lembar

Lombok Barat, NTB – Sebanyak dua box isotenk Ozygen tiba di Pelabuhan di pelabuhan nusantara pelindo III Lembar, dengan menggunakan KM Meratus Sabang Surabaya, Minggu (31/10/2021).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Iptu Irvan Surahman, mengatakan jajarannya telah melakukan antisipasi terkait kedanagan dua box isotenk Ozygen ini.

“Melakukan pengamanan di Pelabuhan Nusantara Pelindo III Lembar, antisipasi gangguan baik dalam proses bongkar muatnya, maupun saat akan didistribusikan ketempat tujuan,” ungkapnya.

Untuk Rincian dua box isotenk Ozygen tersebut terdiri dari satu box dari Depo BBS Surabaya dengan    berat 28 ton dan satu box BJSU Surabaya dengan berat 28 ton

Banner Iklan Aruna

“Adapun tujuan pendistribusian dua box isotenk Ozygen tersebut, di Depo BBS Ampenan Tanjung Karang, kemudian akan disalurkan ke seluruh Rumah Sakit yang ada di prov NTB,’ katanya.

Kemudian Box Oksigen  diangkut dengan kendaraan dua unit trailer menuju Depo BBS ampenan tanjung karang dengan pengawalan ketat dari aparat kepolisian.

“Pengawalan dari Sat Lantas Polres Lobar dan Samapta polres Lobar, semua rangkaian kegiatan pengamanan berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.