oleh

Warga Taliwang Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Pria di Rumah Kontrakan

Sumbawa Barat, NTB | Gatanews.id, warga Lingkungan Kota Baru Kelurahan Dalam Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, Jumat (29/10/2021) pukul 09.35 Wita.

Korban bernama M. Soleh 51 tahun, Pekerjaan Wiraswasta asal Lumajang Jawa Timur ditemukan tidak bernyawa dirumah kontrakannya dalam posisi terbaring di atas kasur tempat tidurnya. Penemuan mayat itu juga sempat membuat heboh warga sekitar.

Sementara Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, SH.,S.IK.,M.IP melalui Kasi Humas Polres KSB IPDA Eddy Soebandi Adireja, S.Sos menyampaikan, kejadian bermula sekitar pukul 09.35 WITA saat Lutfi yang merupakan tetangga dari M. Soleh almarhum mendatangi kontrakan yang di tempati dengan maksud untuk mengantarkan Paket dari J&T yang di titipkan.

“Saat memanggil saudara M. Soleh, namun tidak ada jawaban sehingga Lutfi berinisiatif untuk membuka membuka roling dor kontrakan tersebut dan di temukan M. Soleh telah meninggal dunia dalam posisi telungkup,” Ungkap IPDA Eddy perwira asal Bogor Jabar pada sejumlah awak media, Jum’at (29/10/2021).

Banner Iklan Aruna

Dijelaskan IPDA Eddy, menurut keterangan dari Dion yang merupakan bos tempat almarhum bekerja, bahwa M. Soleh sudah satu minggu tidak masuk kerja karena dalam keadaan Sakit (Asma dan Kaki membengkak).

“Dan kemarin pada hari Kamis tanggal 28 Oktober 2021 Pukul 20.00 Wita, Dion sempat menjenguk ke kontrakan dan mengantarkan nasi untuk almarhum,” jelas IPDA Eddy.

Lebih lanjut IPDA Eddy menjelaskan, sekitar pukul 10.00 wita Kapolsek Taliwang bersama anggota tiba di TKP dan langsung mengamankan TKP, menghubungi Unit Identifikasi serta melakukan koordinasi dgn Pihak Medis UPTD Puskesmas Taliwang.

“Unit Identifikasi tiba di TKP Pukul 10.40 wita dan melakukan olah TKP serta bersama tenaga medis UPTD puskesmas Taliwang melakukan pemeriksaan terhadap kondisi jenazah,” kata IPDA Eddy.

Kemudian Pukul 11.05 wita jenazah dibawa kerumah sakit Asyi syifa menggunakan mobil ambulance puskesmas Taliwang.

Terakhir IPDA Eddy menyampaikan, Pihak Keluarga Menerima Kematian Almarhum karena sebelumnya Almarhum memiliki riwayat penyakit dan sedang dalam Pengobatan.

“Dan saat ini pihak keluarga Masih berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit terkait dengan pemakaman jenazah,” pungkas IPDA Eddy.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.