oleh

Gelar Operasi Bibir Sumbing, Gandeng Dokter Handal Surabaya dan RSUP NTB

Mataram | Gatanews.id, Rumah Sakit Bhayangkara menggandeng dokter handal dari Surabaya dan RSUP NTB dalam operasi bibir sumbing gratis.

Antusiasme masyarakat dalam program bibir sumbing gratis yang diselenggarakan Polda NTB bersama Bhayangkari Daerah NTB yang bekerjasama dengan smile train organisasi dunia yang bergerak di bidang sosial khususnya bibir sumbing dan peace love Jawa Timur/Surabaya serta pendukung lainnya termasuk bekerjasama dengan RSUP NTB.

Kegiatan ini merupakan kali kedua dilaksanakan di rumah sakit Bhayangkara Mataram pada tahun 2021 ini setelah sebelumnya pernah diadakan juga dalam rangka Hut Bhayangkara ke 75 dan sekaligus HUT Dokkes Polri ke 75 dan merupakan rangkaian dari Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69 pada bulan Juli 2021 yang lalu.

Pada moment tersebut masyarakat yang ikut serta sebanyak 25 orang yang diikuti oleh para balita dan anak-anak. Kegiatan tersebut sukses dengan mengoperasi para pasien tanpa kendala maupun halangan yang berarti, ungkap dr.Umu Istikharoh.

Banner Iklan Aruna

Dalam kegiatan tersebut dihadirkan dokter-dokter Bedah plastik asal kota pahlawan Surabaya dan telah berpengalaman di bidang operasi bibir sumbing. Selain itu yang tidak kalah menariknya salah satu dokter spesialis bedah plastik yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut sosok dokter perempuan bernama dr. Umu Istikharoh, SpBP-RE dari RSUP NTB, dirinya merupakan satu-satunya dokter muda yang berasal dari NTB yang ikut menangani Operasi tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.