oleh

Polres Subulussalam Rangkul Semua Pihak Sosialisasi Vaksinasi Warga Secara Suka Rela

Subulussalam – Gatanews.id l Kegiatan Sosialisasi Vaksinasi Mapolres Kota Subulussalam Rangkul Semua pihak termasuk pimpinan Pondok Pesantren, para aktivis, dan kekuatan profesional Non pemerintah lainnya untuk secara berkesinambungan mengajak warga untuk Ikut serta kegiatan vaksin Halal dan bermanfaat bagi Imun Tubuh.

Kegiatan sosialisasi vaksin Polres Subulussalam terlihat saat beberapa kali Apel dibawah Instruktur Kapolres Kota Subulusaalam Qori Wicaksono, SIK yang mengintruksikan Jajarannya untuk terus setiap personil bergerak cepat mengajak, memahamkan manfaat vaksin bagi masyarakat.

bahkan setiap personil polres harus mampu mengajak warga secara sukarela ikut vaksin yang menyehatkan. Bahkan disela sela acara pemerintah Kota Subulusaalam Polres Subulussalam menyempatkan menganbil bagian sosialisasi Vaksinasi seperti kegiatan Penyerahn penyerahan Bantuan bagi PKH, kegiatan Rekrutmen pegawai kontrak PPPK.

Dari data yang dihimpun Awak medya persentase personil polres yang sudah divaksin telah mencapai 98 persen, sisanya ada personil Polresyang belum memungkinkan untuk divaksin, kondisi badan yang belum stabil.

Banner Iklan Aruna

Peran Babinkantibmas dan Babinsa yang secara maraton dipedesaan mengajak warga untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi bekerjasama dengan pemerintah terkait.

Dinas Kesehatan, puskesmas, Pustu, pemerintah Kampong, “kami dari Perkumpulan Jurnalis demokrasi Nusantara memberi Apresiasi khusus kepada Polres Subulusaalam dalam upaya upayanya memahamkan akan pentingnya Vaksinasi memberi kekebalan Tubuh bagi warga Subulussalam.” demikian ungkapannya

Kita juga berharap kepada ASN agar persentase Vaksinasi bagi jumlah SKPK ASN yang sudah divaksin agar persentasenya Naik dan menjadi contoh bagi masyarakat kota Subulusalam. Demikian disampaikan saat dimintai tanggapannya dari ketua PJID.Nusantara Kota Subulussalam.(Rizki M)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.