oleh

Polda NTB Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis Besok Rabu

Mataram, gatanews.id – Bakti Sosial Kesehatan Polri Operasi Bibir Sumbing Gratis Bagi warga NTB di gelar besok Rabu (27/10/2021), sejumlah Tim Medis, Paramedis dan Para Donatur datang untuk menyaksikan dan membantu pelaksanaannya.

Diantaranya pimpinan Yayasan Peace and Love Jatim dan Surabaya, pimpinan Yayasan Anugrah Sentosa, pimpinan Yayasan Smile Train, Kepala PT Darma Lautan Utama Holding, Kepala PT Smelting, Tenaga Medis, beberapa dokter paramedis pelaksana Operasi bibir sumbing.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB AKBP dr I Komang Tresna dengan penuh senyum menyambut kedatangan mereka di Bandara Internasional ZAM Lombok, Selasa (26/10/2021).

Para dokter dan petugas medis dari luar daerah yang terjun membantu pelaksanaan Bakti Sosial Kesehatan Polri Operasi Bibir Sumbing Gratis di Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB ini diantaranya, Dr Zulkarnaen SpAn KIC, Dr dr. Sudadi SpAn KIC, dr. Bhirowo Yudo P SpAn KKV, dr. Agus Santoso Budi Sp P-RE(K), dr. Nanda Febri SpBP-RE, dr. Ummu Istikharoh BP-RE, dr. Ardhy Parama SpBP-RE, dr. Farida Zahira, Teguh Sholikin SKep Ners, Kastaji Amd Kep, Aris K Amd Kep, Bhinar Mentari Putri Amd Kep, Irine Yoshepine SKep Ners.

Banner Iklan Aruna

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB AKBP dr I Komang Tresna di kantornya mengatakan, proses skrening untuk peserta Bakti Sosial Kesehatan Polri Operasi Bibir Sumbing Gratis ini akan dimulai hari ini Selasa (26/10/2021),

“proses skrining pasien kita mulai hari ini, prioritas skrining hari ini dari Pulau Sumbawa dan Lombok Timur dengan jumlah pasien 44 Orang dan operasi akan dilaksanakan mulai Hari Rabu 27 Oktober 2021,” jelasnya.

By Name by adress, total peserta yang akan mengikuti Bakti Sosial Kesehatan Polri Operasi Bibir Sumbing Gratis Polda NTB ini, sebanyak 103 pasien, dengan rincian dari Pulau Sumbawa 38 pasien ditambah peserta dari Pulau Lombok sebanyak 65 pasien.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.