KOMUNITAS DFI ROAD SHOW SILATURAHMI DENGAN PEMERINTAH KECAMATAN DAN DESA DI MALBAR.

  • Bagikan

Luwu utara Sulsel, 26/10/2021

Siang ini Camat Malangke Barat bersama Unsur Forkopimcam, Ketua Bawaslu, Kepala Desa menerima Kunjungan Silaturahmi Komunitas Daihatsu Feroza Indonesia Chapter Masamba.

Ketua DFI Chapter Masamba Adi Arham menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi bulanan dan kali ini dipusatkan di Kecamatan Malangke Barat yang mana Camat Malangke Barat juga salah satu pengurus DFI Chapter Masamba, bulan lalu kami komunitas DFI berkunjung ke Walmas melaksanakan kegiatan baksos dengan memberikan bantuan kepada korban tanah longsor.

Dalam kunjungan ini turut hadir salah satu kepala Desa dari Walenrang yakni Kepala Desa Harapan (Suyati) yang juga pengurus DFI Chapter Masamba.

Terimakasih atas penerimaan Camat Malangke Barat semoga keakraban ini tetap terjalin ucap Ketua DFI Chapter Masamba Adi Arham.

Sulpiadi Sebagai Camat Malbar Juga Sangat berterimakasih atas kunjungan Teman Teman Komunitas DFI Chapter Masamba Ke Malangke Barat Semoga apa Yang Kami sediakan alaqadarnya juga menjadi suatu kenangan yang takkan terlupakan di malbar dan tali silaturrahim tetap berjalan lancar, ucapnya

Laporan : Hajar Aswad

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *