oleh

Putri Indonesia Pariwisata 2020 Kunjungi NTB Mall

Mataram, gatanews.id – Jihan Elmira Chedid merupakan Putri Indonesia Runner Up 2 dari Jawa Tengah yang sekaligus menyandang gelar Putri Pariwisata 2020. Bukan hanya itu saja, ia melenggang mewakili Indonesia diajang Miss Supranatural 2021 dengan membawakan kostum yang diberi nama The Dashing of Equus Caballus.

National Costume ini terinspirasi dari kuda gagah berani asli Nusa Tenggara Timur, dan berhasil menyambat gelar Best National Custome diajang bergengsi tersebut. Wanita berdarah Jawa Lebanon ini telah mengukir prestasi sejak umur 11 tahun dan berhasil mengembangkan sayapnya di bidang entertaint. Bukan hanya itu saja, baru-baru ini serial film Indonesia “Sianida” menjadi omongan netizen yang mana setelah ajang Miss Supranatural itu ia langsung membintangi serial film tersebut dan menaruh rasa penasaran bagi para penggemarnya hingga sekarang dan juga berhasil memerankan peran yang ia mainkan.

Dibalik kemampuannya berlenggak dan juga membintangi berbagai film di Industri Entertaint, ia merupakan wanita yang sangat peduli dalam mempromosikan Pariwisata Indonesia. (Sabtu, 23/10/2021) Kemarin, Jihan berkunjung ke NTB Mall dan juga meilhat produk-produk lokal yang tersedia. “Saya, Jihan Elmira Chedid Putri Indonesia Pariwisata 2020 mengajak teman-teman semua untuk melancarkan Bisnis NTB Mall.com and please have a time to buy from UMKM Lombok here and you can also shop online on NTB Mall App,” ucapnya.

Ia mengaku bangga melihat terobosan sebuah aplikasi e-commerce yang dikembangkan anak daerah untuk membantu meningkatkan kemajuan daerah juga, khususnya di bidang ekonomi yang dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia para pelaku IKM/UKM. Jihan berharap NTB Mall kedepan semakin maju dan menjadi wadah nomor satu tidak hanya di NTB namun juga di Indonesia. Sehingga persaingan marketplace yang dapat meningkatkan produktivitas ekonomi Indonesia menjadi salah satu faktor besar yang dapat meningkatkan kemajuan bangsa.

Banner Iklan Aruna

Kunjungan Jihan Elmira yang merupakan Putri Indonesia Pariwisata 2020 ke Nusa Tenggara Barat menjadi angin segar dan juga motivasi untuk para pelaku UMKM dan juga Wisatawan dalam mempromosikan produk lokal yang ada. Bukan hanya itu saja, ia juga menghadiri perhelatan akbar Pemilihan Putri Indonesia NTB 2021 dan ikut serta dalam mensupport dan mempromosikan Nusa Tenggara Barat terutama dalam menyambut Ajang Kelas Dunia MotoGP dan World Superbike (WSBK) dalam waktu dekat. Ini menjadi harapan kita semua untuk menyambut dan mempersiapkan segala support system yang akan membantu ajang kelas dunia tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.