Harga Tiket Nonton Balap WSBK di Pertamina Circuit International Lombok Berkisar 795 Ribu Hingga 19.5 Juta

  • Bagikan

GATANEWS.ID – Balap motor World Superbike akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok-NTB yang telah jadwalkan pada 19-21 November 2021 dengan   diikuti 24 pebalap dari berbagai negara.

PT. ITDC dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) telah mengumumkan harga tiket dalam even WSBK tersebut dengan Harga tiket bervariasi yakni mulai dari Rp795 ribu sampai yang paling mahal Rp19,5 juta.

Balap motor World Superbike (WSBK) 2021 akan diselenggarakan pada 19-21 November 2021 mendatang tiket dijual dengan harga Rp 795 – 2,8jt belum termasuk pajeknya

Perbedaan harga tiket ditentukan berdasarkan lokasi dan tribun dengan Harga tiket termurah untuk WSBK adalah Rp 795-995 ribu untuk Standard Grand Stand atau tribun yang berada di dekat tikungan 15 dan 17.

Sementara tiket untuk West Grand Stand yang berdekatan dengan tikungan 15 dihargai Rp 1,395 juta , dimana Penonton yang menikmati balapan dari bangku

Main Grand Stand yang berada di dekat tikungan satu dan tikungan 16 harus membayar Rp 1,85 -2,35 juta

Sedangkan, Premiere Grand Stand yang berlokasi menghadap gate start dan finis dijual dengan harga Rp 2,65 juta – 2,82 juta.

Bagi Penonton yang ingin menikmati balapan dengan nuansa lain sudah disediakan paket khusus , dan Penyelenggara telah menyiapkan kategori Hospitality Suites , yang terdiri atas dua kelas yakni Premier Class dan Deluxe Class .

Premier Class dibanderol dengan harga Rp 19,5 juta dan Deluxe Class seharga Rp 14, 95 juta dan Harga tersebut berlaku untuk tiga hari.

Premiere Class berlokasi di lantai 2 Pit Building yang akan memudahkan penonton berinteraksi dengan pembalap.

Sementara tiket Deluxe Class menempati VIP Village yang berdekatan dengan Paddock Sirkuit.

Dalam Ajang WSBK mendatang Pantia telah menyediakan sebanyak 25 ribu Tiket dapat dibeli mulai 23 Oktober 2021 melalui website Xplorindonesia (Xplorin.id) ataupun mitra resmi penjualan tiket antara lain , tiketapasaja.com,
kemudian tiketmu.id, dan Dyandratiket.com, serta tiket.com.

Dalam pembelian tiket juga di Sesuaikan dengan ketentuan PPKM yang berlaku terkait dengan covid-19 , sehingga masyarakat yang ingin membeli tiket harus memenuhi syarat berusia 12 tahun ke atas dan sudah melakukan vaksin Covid-19, 2 kali

Penonton juga harus menunjukkan hasil swab antigen 1×24 jam atau PCR 2×24 jam negatif COVID-19 sebelum memasuki area sirkuit penonton melalui aplikasi PeduliLindungi

Apabila penonton belum terdaftar pada aplikasi PeduliLindungi maka mereka wajib menunjukkan hasil tes swab antigen/PCR negatif serta sertifikat vaksin dengan prosedur yang dikirim ke email terdaftar.

Sebelumnya, pengelola Sirkuit Mandalika menegaskan gelaran MotoGP akan membangkitkan industri ekonomi kreatif di Indonesia khususnya bagi NTB

World Superbike Mandalika akan dilangsungkan pada 19-21 November 2021 mendatang, mundur satu minggu dari jadwal sebelumnya pada 12-24 November 2021.

Lantaran Crew dan tim yang mengikuti ajang tersebut juga wajib menjalankan karantina selama lima hari sebelum pertandingan dimulai.

Harapan pemeritah dengan adanya Ajang WSBK maupun Motor Gp tersebut berharap agar perekonomian Indonesia pada umumny dan provensi NTB khususnya bisa menigkat serta menggerakan dan angkat spariwisata Lombok- NTB di kancah internasional.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *