oleh

25 mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Iskandar Muda Banda Aceh melaksanakan praktikum di LPP Radio Republik Indonesia Banda Aceh

BANDA ACEH – Gatanews.id l Sebanyak 25 mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Iskandar muda (Unida) Banda Aceh melakukan praktikum di LPP Radio Republik Indonesia (RRI) Banda Aceh, sekira pukul 17.05 Wib, Jumat [22/10/2021].

25 mahasiswa tersebut diterima langsung oleh Kepala LPP RRI Banda Aceh, Drs, Harianto Adi, M.Si, dan Kepala bidang (Kabid) Pemberitaan Yusrizal, didampingi Agus Widjanarko MSi, dan Samsulqamar, S.Sos.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Warek III Unida, Dr Bustamam Ali mewakili Rektor Prof Dr Syafei Ibrahim, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Dr Alwi Ibrahim,M.Si, Drs Rusmadi MSi, dan Sekprodi Riantofani.

Dalam kesempatan itu, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Dr Alwi Ibrahim MSi mengatakan kegiatan tersebut berlangsung selama 15 hari. Selain di RRI, mahasiswa Unida juga akan melakukan studi banding ke redaksi harian Serambi Indonesia dan menjalin kerjasama dengan TVRI di Banda Aceh.

Banner Iklan Aruna

“Kegiatan tersebut dibarengi dengan penyerahan cenderamata untuk RRI Banda Aceh yang diterima langsung kepala RRI,” pungkasnya.(Rizki M)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.