oleh

Sosialisasi Ganda Unsur Forkopimcam Malbar di Desa Kalitata

Luwu Utara, Sulsel. 21/10/2021

Dalam Rangka Tuntaskan Tugas dan Tanggung jawab Sebagai abdi negara kami tetap lanjutkan Sosialisasi dari desa satu ke desa lainnya di malbar.
Malbar, 21 Oktober 2021 Siang ini bersama Unsur Forkopimcam menghadiri kegiatan Sosialisasi Pencegahan Pernikahan Usia Anak, turut hadir Tim dari DP3AP2KB Kab. Luwu Utara, Kepala UPT Puskesmas Malbar, KUA Malbar, Bhabinkamtibmas, Ketua TP. PKK Kecamatan, Kades Kalitata, Ketua BPD, Ketua TP PKK Desa, Kadus, Pendamping Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan peserta Sosialisasi. Jelas Sulpiadi”

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyaluran BLTDD untuk bulan Oktober sekaligus menyampaikan pentingnya Vaksinasi bagi masyarakat Desa Kalitata dan pada pertemuan tersebut telah disepakati dan menjadwalkan pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat Kalitata khususnya masyarakat yang belum vaksin sebagai upaya percepatan cakupan vaksinasi.

Kegiatan sosialisasi berjalan aman dan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Banner Iklan Aruna

Menyambungkan pesan Sulpiadi melalui pesan wa pada hari kamis 21/10/2021 menjelaskan kami masi tetap akan lanjutkan agenda agenda kegiatan ke desa desa yang belum sempat kami kunjungi berharap semua kegaiatan kami kedepan jadi bahan Acuan kerja Nyata.

Laporan : hajar aswad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.