oleh

Ns Rahmad Muhajir S.Kep Terpilih Jadi Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Kota Lhokseumawe 2018-2022

LHOKSEUMAWE | Gatanews.id l Rahmat Muhajir terpilih sebagai ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Lhokseumawe pada Musyawarah Daerah Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Lhokseumawe ke-IV. Kegiatan yang berlangsung di Aula K.H Ahmad Dahlan (16/10/21) ini berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Ketua Panitia Pemilihan Farhan Zuhri Baihaqi usai pemilihan kepada Gatanews.id menyampaikan, 9 formatur telah terpilih dari 12 calon formatur yang mendaftar hingga tadi malam. Proses ini berjalan dengan khidmat.

Pada akhirnya, 9 formatur terpilih yaitu Rahmat Muhajir, T. Saiful Basri, Ramzi, Zainul, MusMuliadi, Edi, Hidayat, Syauqi dan M. Isa. Akhirnya 9 Formatur tersebut menentukan KSB terpilih yaitu Rahmat Muhajir sebagai ketua, T. Saiful Basri Sekretaris, dan Ramzi sebagai Bendahara.

Ketua Terpilih Rahmat Muhajir mengatakan “Alhamdulillah, Jazakumullah atas suluruh dukungan terhadap kami, insya Allah kita akan menjalankan program sesuai usulan para peserta Musyda sebelum nya. Insya Allah bersama seluruh formatur terpilih untuk melengkapi struktur pengurus, Ucap Rahmat Muhajir.

Banner Iklan Aruna

Sementara itu Ketua PDPM Lhokseumawe Abdul Gani Haitamy, SH, MH mengatakan “inilah kader-kader terbaik yang terpilih untuk menahkodai PDPM Lhokseumawe untuk masa depan, Pungkas Abdul Ghani.

Selamat kepada Formatur terpilih dan kepada Ketua, Sekretaris dan Bendahara. Semoga Pemuda Muhammadiyah bisa terus menjalankan dakwah amal ma’ruf dan nahi mungkar” tutup Abdul Gani yang saat ini sudah mnjadi wakil ketua PWPM Aceh. (Rizki M)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.