oleh

Angin Kencang Di Malbar, Satu warga Korban dilarikan Ke Puskesmas

Luwu Utara , Sulsel 17/10/2021

Angin Kencang Yang Bertiup dibeberapa wilayah Luwu Raya mengisahkan pedih terhadap korban Salah satunya adalah Kadri Warga Desa Pengkajoang Kecamatan Malangke Barat Luwu Utara Yang Rumahnya Tertimpa Pohon Mangga untuk saat ini beliau dilarikan ke Puskesmas Malangke Barat oleh warga bersama pak Kades Pengkajoang Untuk Pertolongan Lebih Lanjut.

Keterangan Kades Pengkajoang Sulyama Alnan Yang Kami Mintai Keterangan pada tanggal 17/10/2021 Pukul 21.40 bahwa Untuk Sementara Korban dalam Penanganan Khusus oleh Tim Kesehatan Puskesmas Malbar. Menurutnya menunggu hasil kemungkinan Kadri ( korban ) akan di rujuak ke RS Masamba karena mengalami Luka dibagian kepala.

Dalam kejadian ini ada 3 motor juga yang tertimpa pohon mangga , Semua sudah dievakuasi oleh warga setempat bersama kades pengkajoang , menurut kades masih banyak warga yang berkumpul di rumah korban melihat situasi serangan angin yang membuat korban warga pengkajoang ini.

Banner Iklan Aruna

Dalam Kesempatan ini Kades Pengkajoang Berharap Kepada seluruh warga agar tetap hati hati dan memperhatikan Rumah yang di sekitarnya ada pohon Agar Kiranya Segera ditebang untuk Lebih amannya .

( hajar aswad )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.