oleh

Kades Baku Baku Lanjutkan Penyaluran BLTDD tahap 10

Luwu utara, Sulsel 16/10/2021

Salah Satu kades yang baru terpilih di kecamatan Malangke Barat Kabupaten Luwu utara Yaitu Sappe Sebagai Kepala Desa Baku Baku.

Sejak dilantik pada tanggal 20 September 2021 oleh bupati Luwu Utara sebagai Kepala Desa baku-baku terpilih periode 2021-2027
Pada hari ini Sabtu 16 Oktober 2021 SAPPE kepala desa baku-baku menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) tahap 10 yang didampingi oleh Pelda Aspar Babinsa Desa Baku-Baku dan Aiptu Hartono RA, SH  Bhabinkamtibmas Malangke Barat .

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Baku-Baku berpesan agar bantuan yang diberikan betul-betul di gunakan sebagaimana peruntukannya dan senantiasa selalu menerapkan protokol kesehatan  serta mengajak masyarakat untuk sama-sama berdoa agar wabah virus Corona ini segera hilang dari nusantara yang kita cintai. Ucap Sappe.

Banner Iklan Aruna

Sappe Yang Kami Mintai Keterangan Melalui Pesan Ponsel Juga berpesan ke awak media bahwa kegiatan ini adalah star awal beliau melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pemerintah desa Baku Baku , Dan lanjut beliau ucapkan bahwa Program Program Kades Sebelumnya kami akan berusaha tindak lanjuti Sesuai keadaan dan Kemampuan kami .

(Hajar aswad )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.