oleh

RESMI MENYERAHKAN BERKAS PENDAFTARAN DI KAMPUS UKAW KUPANG

GATA-NEWS.ID, KUPANG- Atlet muaythai asal NTT, Susanti Ndaptaka resmi menjadi mahasiswa di universitas kristen artha wacana (UNKRIS) Kupang.

Susanti di dampingi pelatih Angga Silitong dan orang tua asuh, Erna Hunga. Senin(11/10/2021).

Ketiganya ke kampus itu sekira pukul 10.00 WITA, Senin 11 Oktober 2021. Kedatangan itu untuk menyerahkan berkas pendaftaran sebagai mahasiswa.

Ketua yayasan, Umbu Saga Anakaka didampingi kepala bidang akademik dan pembantu rektorat bidang akademik menerima Susanti, pelatih dan orang tua asuh di ruang pertemuan lante 1 gedung rektorat UNKRIS Kupang.

Banner Iklan Aruna

Umbu Saga menyampaikan, Susanti resmi diterima sebagai mahasiswa dan segera mungkin mulai melakukan perkulihan.

Dia menyampaikan, urusan pembiayaan dan segala hal lainnya, pihak kampus akan berurusan dengan orang tua asuh dari Susanti.

Dia menjamin Susanti tetap melaksanakan proses perkuliahan hingga sarjana.

Susanti akan menjadi mahasiswa di jurusan PJKR, fakultas FKIP yang kini dipimpin Jhoni Lumba, salah satu pegiat olahraga di NTT.

Dia katakan, urusan pembiayaan dan segala hal lainnya, pihak kampus akan berurusan dengan orang tua asuh dari Susanti.

Dia menjamin Susanti tetap melaksanakan proses perkuliahan hingga sarjana.

Susanti akan menjadi mahasiswa di jurusan PJKR, fakultas FKIP yang kini dipimpin Jhoni Lumba, salah satu pegiat olahraga di NTT.

“Kami akan proses lebih lanjut sebagai mahasiswa disini. Selanjutnya, kami sudah berhubungan dengan orang tua asuh nona Susanti. Nona Susanti hanya akan melakukan kuliah,” katanya.

Urusan prestasi dan sebagai olahragawan, Umbu menyebut tetap memberikan kebebasan bagi Susanti untuk mengembangkan bakatnya.

Sementara itu, orang tua asuh Erni Hunga mewakili Rudy Kabunang, mengucapkan terima kasih kepada UKAW-Kupang yang telah menerima Susanti menjadi mahasiswa di kampus tersebut.

Sebagai putra Sumba, Rudy Kabunang mempunyai tanggungjawab untuk mengurus Susanti.

Dia berpesan agar Susanti tekun belajar dan bisa berprestasi dan bisa mengharumkan kembali nama NTT di kancah nasional dan internasional.

Susanti Ndapataka, usai ditermia sebagai mahasiswa, mengaku bersyukur.

Dia menyampaikan terima kasih kepada orang tua asuhnya, Rudy Kabunang yang telah memberinya kesempatan untuk melanjutkan pendidikan.

Dia juga menyampaikan ucapan yang sama bagi UNKRIS yang telah menerimanya sebagai mahasiswa. Ia bertekad tetap menjaga kesempatan ini hingga selesai kuliah. (Wahyudi/GataNews)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.