Remaja Masjid Agung Islamic Center kota Lhokseumawe periode 2021-2023 resmi dilantik Oleh Kepala UPTD IC Kota Lhokseumawe

  • Bagikan

Lhokseumawe – Gatanews.id l Remaja Masjid Agung Islamic Center kota Lhokseumawe periode 2021-2023 resmi dilantik pada sabtu, 9 oktober 2021 di aula Syamsuddin As-Sumatrani kompleks Islamic Center Lhokseumawe.

Remaja Masjid Islamic Center (REMA IC) dilantik langsung oleh kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe dan dihadiri oleh sejumlah tokoh keagamaan dan masyarakat serta perwakilan dari beberapa Ormas Islam yang ada di kota Lhokseumawe.

Ketua UPTD Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe, Tgk Fachruddini, S.H dalam sambutannya menyampaikan agar para Remaja Masjid yang telah dilantik dapat membantu mensyiarkan kebaikan, memakmurkan Masjid dan mengikuti serta menyelenggarakan pengajian, dan kegiatan-kegiatan kebaikan lainnya yang bermanfaat bagi umat, paparnya.

Adapun Ketua Umum REMA IC dilantik, Ustadz Bayhaqi, S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaannya untuk mengemban amanah sebagai ketua umum Remaja Masjid Agung Islamic Center (REMA IC LSM) semoga dengan adanya pelantikan ini akan mendorong lahirnya program-program kerja baru yang bermanfaat nantinya, ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini dari REMA IC sendiri saat ini sudah ada beberapa program kerja yang telah terjalankan diantaranya seperti PETA GPRS, kegiatan pengajian, kegiatan sosial, keagamaan dan lainnya.

Kita juga berharap kedepannya akan terselenggara kegiatan pengajian-pengajian seperti pengajian mewaris, sehingga nantinya menjadi pusat pengkajian ilmu Faraidh (mewaris center) di kota Lhokseumawe. Dan semoga nantinya akan tercipta hubungan persatuan remaja masjid se-kota Lhokseumawe yang bernaung di bawah Remaja Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe, harapnya.

Sementara itu Ketua Umum Demisioner Ustadz Muhammad, M.H berharap semoga Remaja Masjid Islamic Center Lhokseumawe dapat menjadi icon dan Remaja Masjid percontohan bagi organisasi Remaja Masjid yang ada di kota Lhokseumawe serta nantinya organisasi Remaja Masjid ini tidak membatasi diri dengan kegiatan kemasjidan saja namun juga mencakup kegiatan-kegiatan syiar dan sosial kemasyarakatan yang nantinya lebih dirasakan dampak manfaatnya bagi umat, puskasnya. (Rizki M)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *