oleh

DEMA FUAD IAIN Lhokseumawe Adakan Upgrading dan Rapat Kerja Secara Online dan Offline

Lhokseumawe – Gatanews l Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa ( DEMA ) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah ( FUAD ) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe mengadakan upgrading dan rapat kerja  dengan tema “Menumbuhkan Semangat Baru Kepengurusan yang Berkarakter, Bermoral, Bertanggung Jawab dan Berjiwa Kreatif”, Upgrading ini untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan pengurus, Minggu, 10/10/2021.

Kegiatan tersebut diadakan di Sekretariat DEMA Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Lhokseumawe, dibuka langsung oleh Ketua DEMA Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah dihadiri seluruh Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah iain lhokseumawe

“Suatu lembaga memang harus melakukan upgrading dan rapat kerja dengan tujuan untuk mengevaluasi program kerja dan menyusun kembali program-program kerja sebelumnya,” ujar M. Ikhsan saat menyampaikan sambutan.

 

Banner Iklan Aruna

Ketua DEMA Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Muhammad Ikhsan mengatakan, kegiatan itu diadakan untuk mengevaluasi kembali program-program kerja yang telah disusun sebelumnya dan untuk membagi secara jelas dan terperinci tentang tugas-tugas yang harus dilakukan setiap divisi.

Ia berharap dengan kegiatan itu kedepan semua pengurus dapat memberikan kontribusi pemikiran kepada organisasi.(Rizki M)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.