3 Babinsa Berprestasi Diberi Liburan Gratis ke Gili Trawangan

  • Bagikan

GATANEWS.ID – Dalam memeriahkan HUT TNI Ke-76 pada hari Selasa 05 Oktober 2021 minggu yang lalu, merupakan hari bahagia yang paling dinantikan oleh seluruh Prajurit TNI dimana mereka telah ditempa dan dilahirkan untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. Pada puncak peringatan HUT TNI ke-76 tahun ini,

Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., memberikan penghargaan berupa Piala dan Piagam kepada para prajurit khususnya Babinsa jajaran Korem 162/WB atas prestasi yang ditoreh selama setahun berjalan saat digelarnya acara Syukuran HUT TNI Ke-76 yang bertempat di Aula Sudirman Makorem 162/WB Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram.

Dalam hal itu, Danrem 162/WB selain memberikan penghargaan berupa Piala maupun Piagam kepada Serka Muhamad Faris Babinsa Desa TNT Koramil 04/Woha, Serma Suherman Babinsa Desa Doromelo Koramil 06/Manggalewa dan Serda Safrudin Desa Samapuin Koramil 01/ Sumbawa. Juga memberikan liburan gratis kepada ketiga Babinsa tersebut bersama keluarganya ke Pulau Gili Trawangan, Minggu (10/10/2021).

Pada pagi hari ini, ketiga prajurit Babinsa yang mendapatkan Surprise liburan bersama keluarganya berangkat dari Mataram menuju ke Pelabuhan Teluk Nare Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara (KLU). Para babinsa bersama keluarga menaiki Speed Boat yang sudah di sediakan untuk berangkat menyebrang ke Pulau Gili Trawangan.

Terlihat para babinsa bersama anak istrinya sangat bahagia sambil bercanda ria menikmati pemandangan yang indah dan luar biasa uniknya. Dan di sekeliling pinggir pantai atau laut terlihat bukit-bukit dan suasana laut selama dalam penyebrangan memggunakan speed boat.

Setibanya di pulau gili trawangan, terlihat tidak adanya sebagai alat taransfortasi seperti sepeda motor (R2)maupun mobil (R4). Namun yang ada hanya transfortasi berupa sepeda dayung dan Cidomo.
para babinsa beserta anak istrinya berfoto bersama didepan tugu Hotel Vila Ombak,

Disela-sela suasana Bahagia para babinsa bersama keluarganya mengucapkan terimakasih banyak kepada Danrem 162/WB yang telah memberikan kami penghargaan dan menyediakan tempat liburan bersama keluarga. Ucap 3 Babinsa terbaik Korem 162.

Usai melakukan foto bersama, para babinsa langsung berjalan kaki bersama keluarganya menuju ke kamar masing-masing yang sudah disediakan untuk beristirahat menanti waktu sore.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *