oleh

SDIT Muhammadiyah Lhokseumawe Peduli Warga Terdampak Pandemi, Bagikan Paket Sembako

LHOKSEUMAWE – Gatanews.id l SDIT Muhamadiyah Lhokseumawe mengadakan kegiatan bakti sosial bert ‘JUBAH’ (Jum’at Berbagi Berkah), Dalam program ini, sekolah membagikan 6 paket sembako untuk meringankan beban hidup warga yang terdampak pandemi Covid-19. Jum’at,(8/10/2021)

Kepala Sekolah Sdit Muhammadiyah Lhokseumawe Faisal Ramon Mengatakan Kegiatan JUBAH (Jumat Berbagi Berkah ) Bulan ini sudah terlaksana sesuai harapan, Kegiatan Peduli yg dilaksanakan oleh SDIT Muhammadiyah Lhokseumawe bertujuan utk mendidik karakter siswa utk terus dapat saling berbagi kepada mereka yg membutuhkannya.

Satu Paket Sembako terdiri dari ; (1 Papan Telor, 1 kg Minyak Makan dan 8 Kg Beras ), dan langsung telah disalurkan pada keluarga siswa SDIT Muhammadiyah Lhokseumawe yg membutuhkannya. Ungkap Faisal Ramon.

Sembako Para penerima bantuan seperti, orang tua siswa yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, orang tua siswa yang terdampak pandemi, anak yatim yang ada di lingkungan Sekolah SDIT Muhammadiyah Lhokseumawe

Banner Iklan Aruna

Semoga kedepannya, program dan sumbangan ini dapat terus kita tingkatkan, sebagai amal jariyah kita bersama. Jazakumullah khairan katsira. Terima kasih para orangtua murid yg telah mendukung program ini. Katanya. (Rizki Maulizar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.